Kajari Muba Ini Berbagi Cerita di Program Jaksa Menyapa, Begini Katanya

- Kamis, 30 Maret 2023 | 22:13 WIB
Kajari Muba berbagi cerita di Jaksa Menyapa
Kajari Muba berbagi cerita di Jaksa Menyapa

INFO INDONESIA. SEKAYU- Bertugas di Kabupaten Musi Banyuasian menjadi kebanggaan tersendiri bagi Romy Rozali yang kini menjabat sebagai Kepala Kejakasaan Negeri Muba. Selain merasa tempat sendiri, dia juga merasa senang dengan kehidupan di wilayah ini.

Demikian diungkapkan Romy Rozali saat mengisi program Jaksa Menyapa di Radio Gema Randik, binaan langsung Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin.

Romy Rozali mengungkapkan kalau dia adalah warga Kabupaten Muba karena kedua orangtuanya berasal dari Kecamatan Babat Toman. Kemudian merantau ke Jakarta saat dia masih kecil dan sekarang kembali lagi ke Kabupaten Muba.

Baca Juga: Usai Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Muhadjir Minta Pihak Pro atau Kontra Israel Tatap Masa Depan

"Kemudian kami merantau ke Jakarta sejak SD dan sekarang menjadi jaksa dan bertugas di Kabupaten Muba," terang Kajari.

Romy menceritakan, sebelum menjadi Kajari di Kabupaten Muba pernah bertugas di Papua tepatnya di Kabupaten Manokwari.

Baca Juga: Diduga Gratifikasi, Rafael Alun Trisambodo Terancam 20 Tahun Penjara
Seperti diketahui secara umum, Papua ini tempat yang jauh ada banyak keterbatasan dan biaya transportasinya cukup mahal. Namun sebagai abdi negara, dia siap ditempatkan dimana saja.

"Bertugas di Papua tentunya menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya. Nah dengan bertugasnya saya di Kabupaten Muba saat ini, itu artinya saya pulang kampung. Saya minta dukungannya. Saya bersama dengan rekan-rekan akan bersinergi dengan Pemkab untuk memajukan Kabupaten Muba," tuturnya.

Baca Juga: Atasi Krisis Dokter Spesialis, Kementerian Kesehatan Kerja Sama dengan Rumah Sakit Pendidikan

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP merasa bangga dengan kehadiran Kajari Muba, Romy Rozali untuk mengisi program Jaksa Menyapa melalui Live Podcast Radio Gema Randik.

Lingga berharap apa yang disampaikan Kajari Muba ini bisa menjadi motivasi masyarakat khususnya di Kabupaten Muba untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. ***

Editor: Rahmad Romli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X