Kecelakaan Maut di Cibubur, 8 Orang Meninggal Dunia

- Senin, 18 Juli 2022 | 19:07 WIB
Truk Pertamina terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Cibubur atau Transyogi, wilayah Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). (Foto: Joy Andre / Kompas).
Truk Pertamina terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Cibubur atau Transyogi, wilayah Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). (Foto: Joy Andre / Kompas).

INFO INDONESIA. JAKARTA - Kecelakaan maut yang melibatkan truk pengakut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina dengan sejumlah mobil dan motor terjadi di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan perihal peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Ya benar ada kejadian tersebut," kata Endra Zulpan saat dihubungi.

Zulpan menambahkan, berdasarkan data sementara diketahui sebanyak delapan orang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun Info Indonesia, korban luka-luka telah dibawa ke Rumah Sakit Permata Cibubur. Sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Sebelumnya diberitakan, dalam video yang beredar di media sosial (medsos), juga aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA) terlihat truk Pertamina berhenti di sisi jalan. Tampak sejumlah sepeda motor tergeletak dalam kondisi rusak di kolong dan juga sekitar truk tersebut.

Dari video yang viral itu, juga memperlihatkan korban tergeletak di pinggir jalan. Bahkan, ada beberapa korban yang terlihat masih berada di bawah truk tangki tersebut.

Masih belum diketahui detail kejadian tersebut.

Editor: Administrator

Terkini

Tol Kapal Betung Bisa Dioperasikan Juni Mendatang

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:50 WIB
X