Wapres Bakal Kunjungi Sentra Ekonomi Masyarakat Biak

- Kamis, 1 Desember 2022 | 09:29 WIB
Wakil Presiden Maruf Amin (Net)
Wakil Presiden Maruf Amin (Net)

INFO INDONESIA. BIAK - Bupati Biak Numfor, Papua, Herry Ario Naap mengatakan, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin akan mengunjungi sentra kegiatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Biak Numfor.

"Agenda kunjungan kerja Wapres di Biak 1-2 Desember 2022 dimulai menghadiri acara Natal bersama masyarakat, pemerintah, dan TNI/Polri," ujar Herry Ario Naap di Biak, Kamis (1/12/2022).

Wapres Ma'ruf Amin akan mengunjungi peresmian pembangunan gedung pusat layanan usaha terpadu dan sentra produksi kelautan perikanan terpadu.

Selain itu, Wapres Ma'ruf Amin juga akan hadir langsung ke acara nataral bersama gabungan pemerintah, masyarakat, dan TNI/Polri. Pada Jumat (2/12/2022), Wapres Ma'ruf Amin akan melaksanakan ibadah shalat Jumat berjamaah di Masjid Agung Baiturrahman.

Bupati Biak Numfor Herry Naap mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian Kota Biak selama kunjungan kerja Wapres Ma'ruf Amin.

"Mari kita sambut kedatangan Wapres Ma'ruf Amin di Biak dengan penuh suka cita untuk menghadiri serangkaian kegiatan dan Natal bersama dengan masyarakat, " kata Bupati.

Korem 173/PVB menyiagakan 1.600 personel gabungan TNI/Polri untuk mengamankan kunjungan kerja Wapres Ma'ruf Amin di Kabupaten Biak Numfor, Papua.

"Aparat keamanan TNI/Polri itu siap mengamankan kegiatan kunjungan kerja Wapres Ma'ruf Amin di Biak, " tegas Komandan Korem 173/PVB Brigjen Sri Widodo.

Hingga Kamis pagi pukul 08.30 WIT situasi kota Biak sekitarnya tampak kondusif di mana berbagai kegiatan masyarakat berjalan normal seperti biasanya.

Halaman:

Editor: Akbar Budi Prasetya

Terkini

Erick Thohir : NU Selama Ini Perkuat Nilai Kebangsaan

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:49 WIB

Gempa Turki: 2.379 Orang Tewas, 14.483 Luka-luka

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:47 WIB
X