Apriyadi Kirim Ratusan Warga Muba Berangkat Umrah Gratis

- Kamis, 8 Desember 2022 | 14:51 WIB
Penjabat Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, melepas secara resmi jemaah umrah gratis Pemkab Muba di Asrama Haji Palembang, Rabu (7/12/2022).
Penjabat Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, melepas secara resmi jemaah umrah gratis Pemkab Muba di Asrama Haji Palembang, Rabu (7/12/2022).

INFO INDONESIA. PALEMBANG – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, memberikan umrah gratis kepada 186 orang yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur sipil negara (ASN) berprestasi, dan atlet berprestasi.

Jemaah umrah gratis tersebut dilepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, di Asrama Haji Palembang, Rabu (7/12/2022).

"Untuk umrah yang difasilitasi Pak Bupati Apriyadi ada 186 orang dan 45 orang masyarakat yang berangkat secara mandiri. Jadi, total 234 orang yang berangkat umrah berangkat berbarengan," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setkab Muba, Opi Palopi.

Dia mengatakan, warga yang diberangkatkan oleh Pemkab Muba sudah memenuhi kriteria dan persyaratan.

"Prinsipnya Pak Bupati Apriyadi memberangkatkan orang-orang sangat memberikan kontribusi untuk Kabupaten Muba, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, ASN, dan atlet berprestasi," terangnya.

-

Penjabat Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, mengatakan kepada semua jemaah umrah untuk memanfaatkan kesempatan ibadah tersebut dengan baik.

"Selamat ibadah, jaga kesehatan. Manfaatkan kesempatan ibadah ini dengan baik," ucapnya.

Dia menyatakan, Pemkab Muba akan terus berupaya memfasilitasi keberangkatan umrah gratis untuk masyarakat Bumi Serasan Sekate. "Insya Allah akan terus kami anggarkan untuk warga Muba," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rusdiyono

Terkini

Tol Kapal Betung Bisa Dioperasikan Juni Mendatang

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:50 WIB
X