Distributor Brand Kenamaan Ikut Dukung Indonesia E-Commerce Conference 2023

- Selasa, 29 November 2022 | 23:13 WIB
(Humas PT Shan Hai Map)
(Humas PT Shan Hai Map)

INFO INDONESIA. JAKARTA - E-commerce merupakan salah satu bisnis yang tumbuh secara signifikan, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. 

Saat ini tidak sedikit masyarakat sudah beralih ke e-commerce karena melalui e-commerce belanja bisa dilakukan kapan dan di mana saja yang tentunya juga sangat menghemat waktu. Namun sayangnya masih banyak penjual e-commerce belum begitu paham bagaimana cara memasarkan bisnisnya, meningkatkan pendapatan, target pasar dan lain-lain. 

Oleh karena itu, PT Shan Hai Map akan mengadakan hajatan besar bertema Indonesia E-Commerce Conference yang diselenggarakan di Pullman Grand Ballroom, Hotel Pullman Central Park pada 22 Februari 2023 mendatang. 

Menurut Lina selaku ketua pelaksana dan juga Manager Operasional PT Shan Hai Map, tujuan dari acara ini untuk memberikan informasi tentang e-commerce, menciptakan peluang bagi penjual daring untuk berkomunikasi langsung dengan platform lainnya. Kemudian mempromosikan perusahaan layanan e-commerce berkualitas tinggi dan memberikan kesempatan platform e-commerce untuk memperkenalkan platform-nya masing-maisng. Selain juga merekrut pemasok atau vendor produk yang berkualitas tinggi untuk platform-nya. 

"Para pengguna dan juga pelaku bisnis e-commerce bisa memanfaatkan event ini. Karena dari event ini diharapkan bisa memajukan bisnis e-commerce di Indonesia dan juga transaksi melalui e-commerce semakin membaik dan meningkat," jelasnya melalui keterangan resmi, Selasa (29/11/2022).

Salah satu peserta Indonesia E-Commerce Conference 2023 adalah PT Wook Global Technology yang merupakan platform e-commerce B2B (Business to Business) pertama di Indonesia yang menjual dalam skala besar ke master dealer dan reseller, sekaligus pemilik brand Vivan dan Robot dengan produk andalan berupa aksesoris gadget, PC dan lifestyle. 

Selain itu, PT Wook Global Technology juga menjadi distributor dari brand-brand kenamaan seperti DJI, Phillips, Sony, HikVision, Vivo hingga Syma. 

Sekadar informasi, PT Wook Global Technology didirikan oleh Mr Xu Long Hua pada 2010. Kehadiran PT Wook Global Technology memberikan solusi model distribusi yang lebih efisien, cepat dan meningkatkan kinerja supply chain management dibandingkan model konvensional. 

Dengan berbekal tim R&D profesional, mesin yang canggih, layanan berkualitad tinggi dan tim penjualan yang kuat, PT Wook Global Technology memberikan pelayanan via internet yang lebih efisien. Supplier tidak perlu menambah tim marketing dan sales, cukup dengan mengunggah di Wook semua produk sudah dapat diketahui dan dibeli oleh seluruh toko di Indonesia. 

Halaman:

Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo

Terkini

X