Cuitan Kaesang Gagal Jadi Ketua Komite Pemilihan KLB PSSI Bikin Warganet Ngakak, Kenapa?

- Senin, 16 Januari 2023 | 09:28 WIB
Kaesang Pangarep. (Net)
Kaesang Pangarep. (Net)

INFO INDONESIA. JAKARTA - Diusulkan oleh Persebaya Surabaya, Kaesang Pangarep gagal menjadi Ketua Komite Pemilihan untuk Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. 

Pengusulan tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi @officialpersebaya pada 14 Januari 2023.

Dalam surat yang diunggah, tertulis bahwa Kaesang Pangarep diusulkan menjadi Ketua Komite Pemilihan untuk KLB PSSI 2023 karena dianggap layak untuk mengemban tugas tersebut.

Tapi, Kongres Biasa PSSI memutuskan Amir Burhanuddin menjadi Ketua Komite Pemilihan. Sehingga, Kaesang gagal menjadi Ketua Komite Pemilihan untuk KLB PSSI.

Mengungkapkan kegagalannya tersebut, Kaesang mencuitkan permohonan maafnya melalui akun Twitter resminya. Tak hanya itu, dia pun mengatakan akan kembali melakukan honeymoon atau bulan madu.

"Maaf saya nggak kepilih. Yaudah lanjut honeymoon," tulis Kaesang lewat akun Twitter @kaesangp pada 15 Januari 2023.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu diketahui sebelumnya menghilang dari Twitter usai acara pernikahannya dengan Erina Gudono. Menurut pernyataan sang kakak, Gibran Rakabuming, Kaesang tengah berbulan madu bersama istrinya.

Hal itu juga terlihat dari foto-foto bulan madu Kaesang dan Erina yang beredar. Keduanya tampak menikmati waktu bersama di Swiss.

Cuitan Kaesang itu pun menarik perhatian warganet, khususnya para penggemar sepak bola Indonesia. Cuitan Kaesang itu telah disukai sebanyak lebih dari 13.900 kali dan dibagikan sebanyak lebih dari 300 kali oleh sesama pengguna Twitter serta menuai beragam komentar.

Halaman:

Editor: Rusdiyono

Terkini

X