Raffi Ahmad Disebut Terlibat Kasus Rafael Alun Trisambodo, Hotman Paris Pasang Badan

- Sabtu, 1 April 2023 | 12:10 WIB
Hotman Paris (Net)
Hotman Paris (Net)

 

INFO INDONESIA. JAKARTA - Nama Raffi Ahmad masuk dalam pusaran kasus pencucian uang yang disangkakan kepada Rafael Alun Trisambodo, pengacara kondang Hotman Paris kini pasang badan.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris menyampaikan bantahan bahwa Raffi Ahmad tak terlibat kasus Rafael Alun Trisambodo.

Hotman Paris menjelaskan bahwa beberapa hari terakhir nama Raffi Ahmad disangkut pautkan dengan artis inisial R dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Baca Juga: Ramadhan 2023, Apa Dampak Minum Kopi Saat Berbuka Puasa Bagi Kesehatan?

"Beredar berita viral seoalah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad," ujar Hotman Paris Hutapea dikutip Sabtu (1/4/2023).

Hotman Paris langsung mengonfirmasi kabar tersebut ke Raffi Ahmad. Ia pun berkomunikasi dengan presenter asal Bandung ini lewat telepon.

Kepada Hotman, Raffi Ahmad mengaku tak mengenal sosok Rafael Alun. Pengacara 63 tahun ini membantah jika bapak dari Rafathar Malik Ahmad memiliki hubungan bisnis dengan Rafael Alun.

Baca Juga: Benarkah Lansia Tidak Boleh Minum Kopi?

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad, dia tidak mengenal Rafael dan tidak ada hubungan ada bisnis sama sekali," beber Hotman.

Hotman Paris yakin bahwa sahabatnya berkata jujur. Ia kemudian menegaskan bahwa artis inisial R yang terlibat pencucian uang bukanlah Raffi Ahmad.

"Jadi berita viral inisial R seolah join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, itu bukan Raffi Ahmad," tegasnya.

Baca Juga: Sudah Usia 74 Tahun Niniek L Kariem Masih Minum 4 Gelas Kopi Sehari, Bahaya Nggak?

Diketahui sebelumnya, berdasarkan adanya aduan kelompok Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus ke KPK beberapa waktu lalu yang mencuatkan artis inisial R ini terlibat.

Halaman:

Editor: Irma Yani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X