Bawa Pesan Megawati, Puan Maharani Jalan Sehat dengan Airlangga Hartarto

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 09:55 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat jalan sehat bersama, di Monas, Jakarta, Sabtu (8/10/2022). (ANTARA)
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat jalan sehat bersama, di Monas, Jakarta, Sabtu (8/10/2022). (ANTARA)

INFO INDONESIA. JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani melakukan jalan sehat bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Monumen Nasional (Monas), Jakarta pada Sabtu pagi (8/10/2022).

Airlangga tiba lebih dulu di Monas dengan setelan kaos berwarna putih serta celana hitam sekitar pukul 07.36 WIB, dan disambut oleh sejumlah elite Partai Golkar, di antaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum (Waketum) Bambang Soesatyo, Waketum Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia, dan Waketum Koordinator Bidang Komunikasi dan Informasi Nurul Arifin.

Lalu, Puan tiba sekitar pukul 07.56 WIB dengan mengenakan setelan kaos dan celana berwarna hitam, didampingi oleh beberapa elite PDI Perjuangan, di antaranya Sekjen Hasto Kristiyanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto, serta Ketua DPP Bidang Perekonomian Said Abdullah.

Kedatangan Puan itu disambut langsung oleh Airlangga dan para elite Partai Golkar yang hadir.

Keduanya lalu berjalan bersama sambil mengobrol menyusuri Monas diikuti oleh para elite Golkar dan PDIP.

Sebelumnya, rencana Puan dan Airlangga melalukan jalan sehat bersama disampaikan oleh Said dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Menurut Said, kegiatan jalan sehat itu merupakan bagian dari safari politik yang dilakukan oleh Puan, sebagaimana perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dalam rangka berkomunikasi dengan para ketua umum partai politik lainnya agar mereka dan PDIP dapat bersama-sama membangun bangsa.

Said pun menyampaikan bahwa dalam pertemuan dengan Airlangga, misi yang dibawa Puan masih sama, yaitu berkonsolidasi lintas partai politik menjelang Pemilu 2024 yang tersisa satu setengah tahun lagi.

Selain itu, kata dia, Puan juga akan membawa pesan dari Megawati Soekarnoputri.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X