ABN NasDem Resmi Buka Program Pelatihan Kaderisasi

- Kamis, 3 November 2022 | 16:25 WIB
(Istimewa)
(Istimewa)

INFO INDONESIA. JAKARTA - Akademi Bela Negara (ABN) NasDem resmi membuka program pelatihan kaderisasi yang diberi nama Laskar Panglima Utama.

Upacara pembukaan dipimpin langsung Gubernur ABN NasDem, IGK Manila dan Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati.

Sebanyak 300 kader muda NasDem Jakarta berangkat dengan semangat membara dan rasa bangga menjadi peserta dalam program kaderisasi di angkatan pertama ini.

Pelatihan kaderisasi ini bergerak karena dilandasi dengan semangat yang di jiwai oleh kecintaan kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 

"Ratusan kader yang terlatih ini tidak hanya cerdas, militan dan terampil tapi point pentingnya mereka harus cinta kepada tanah air," ujar Sekretaris Wilayah DPW NasDem DKI, Wibi Andrino, di lokasi, Kamis (3/11/2022).

Pengabdian kepada bangsa, kata Wibi, harus dimulai sejak usia muda dan tugas partai politik adalah untuk itu, memberikan sumbangsih kepada bangsa. Sehingga ketika kader partai telah berasa diberbagai profesi dibidang kehidupan masing-masing.

"Cinta tanah air bisa dijalankan melalui jalan diplomasi politik, memperkuat kemandirian ekonomi, maupun membangun ketahanan budaya," kata Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta ini.

Editor: Administrator

Terkini

X