Ajak Gabung ke Koalisi, Prabowo Akui Lakukan Komunikasi Dengan Petinggi Parpol Lain

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:44 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

INFO INDONESIA. JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengungkapkan, bahwa dirinya kerap melakukan komunikasi dengan petinggi partai politik (parpol) lain.

“Tentu dong, pasti dong, namanya demokrasi harus komunikasi politik,” ungkapnya di Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Saat ditanya berkomunikasi dengan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Prabowo tidak menampiknya. Menteri Pertahanan itu hanya mengaku komunikasi itu dilakukan dengan seluruh elite parpol.

“Semua partai kita komunikasi, kita menganggap semua partai sahabat,” jelasnya.

Awalnya, Prabowo mengungkapkan, bahwa koalisi Gerindra dan PKB akan kedatangan parpol lain yang akan bergabung dengan koalisi dari kedua partai itu.

“Kami yakin tidak hanya sebatas dua partai,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menyatakan, bahwa Gerindra dan PKB saling melengkapi. “PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi,” katanya.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini menambahkan, alangkah lengkapnya jika partai politik yang lainnya dapat bergabung kedalam koalisi Gerindra dan PKB.

“Akan sangat lengkap lagi akan disusul partai-partai yang akan bergabung untuk Indonesia adil makmur dan sejahtera,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Akbar Budi Prasetya

Terkini

DKPP Minta Seluruh Pihak Jaga Stabilitas Politik

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:59 WIB

Strategi Politik NasDem Cerdas, Jokowi Dibuat Bingung

Senin, 6 Februari 2023 | 17:59 WIB
X