Elektoral Gerindra Duduki Peringkat ke-2, Sandiaga Uno: Jangan Terlena, Tetap Kerja Keras

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:15 WIB
Sandiaga Salahuddin Uno. (net).
Sandiaga Salahuddin Uno. (net).

INFO INDONESIA. JAKARTA - Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI), Partai Gerindra berada di posisi kedua dengan perolehan sebesar 12,1 persen.

Posisi Gerindra berdasarkan hasil survei itu berada dibawah PDIP yang menempati posisi teratas dengan tingkat perolehan sebesar 21,9 persen.

Menanggapi survei tersebut, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, menyatakan, hasil itu merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat yang sangat tinggi kepada Partai Gerindra.

“Selamat, itu berarti kerja Gerindra diapresiasi oleh masyarakat,” kata Sandi kepada wartawan di Sekber Gerindra-PKB, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Meski begitu, Sandiaga Uno mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra, untuk tidak puas dengan hasil survei tersebut. Dia meminta kader Gerindra bisa lebih kerja keras lagi. Terutama dalam mendukung Prabowo nyapres di 2024.

“Jangan kita terlena, tapi harus kerja lebih keras lagi, siapa pun kader,” jelasnya.

Menurutnya, hasil survei ini menjadi tambahan informasi atau masukan kepada Partai Gerindra. Yang terpenting, kata Sandiaga Uno, adalah Partia Gerindra bisa menjadi partai yang mewakili dan membela kepentingan rakyat di masa depan. 

“Jadi survei-survei itu semua menjadi tambahan informasi, tapi juga jangan sampai kita menjadi terlena dan tidak fokus untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masayrakat, memberikan solusi dan memberikan motivasi,” tandasnya.

Editor: Akbar Budi Prasetya

Terkini

DKPP Minta Seluruh Pihak Jaga Stabilitas Politik

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:59 WIB

Strategi Politik NasDem Cerdas, Jokowi Dibuat Bingung

Senin, 6 Februari 2023 | 17:59 WIB
X