Mampu Menyerap Dukungan, Ganjar Pranowo Putra Mahkota dari Para Pendukung Jokowi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:27 WIB
Direktur Eksekutif LSI, Denny JA saat merilis hasil survei. (Akbar Budi Prasetia/Info Indonesia).
Direktur Eksekutif LSI, Denny JA saat merilis hasil survei. (Akbar Budi Prasetia/Info Indonesia).

INFO INDONESIA. JAKARTA - Tercatat dari hasil survei terbaru yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. Ganjar Pranowo mampu menyarap begitu banyak masyarakat yang puas dengan kinerja Jokowi.

Berdasarkan data LSI, masyarakat yang puas dengan kinerja Jokowi dan akan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres terus alami peningkatan. 

Hal tersebut disampaikan Direktur Eksekutif LSI, Denny JA di kantornya, Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

“Dari yang puas Jokowi semaki terserap ke Ganjar Pranowo, dulu hanya terserap 27,4 persen (pada) Juni 2022, tambah tiga bulan naik lagi, September 2022 jadi 32 persen, sekarang (Januari 2023) tambah lagi jadi 38,2 persen,” jelasnya.

Melihat hasil survei tersebut, Denny JA mengungkapkan bahwa, Ganjar Pranowo merupakan calon presiden yang sangat didukung oleh pendukung Jokowi. 

“Bisa dikatakan ini, suka tidak suka, Ganjar menjadi semacam putra mahkota dari hati pendukung Jokowi, disamping ada tokoh-tokoh lain, Ganjar paling menonjol,” tandasnya.

Editor: Akbar Budi Prasetya

Terkini

DKPP Minta Seluruh Pihak Jaga Stabilitas Politik

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:59 WIB

Strategi Politik NasDem Cerdas, Jokowi Dibuat Bingung

Senin, 6 Februari 2023 | 17:59 WIB
X