Terima Penghargaan MoeslimChoice Award 2022, Menag Yaqut: Jadi Motivasi Semakin Kerja Keras

- Jumat, 9 Desember 2022 | 20:38 WIB
Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menerima penganugerahan MoeslimChoice Award 2022. (Dok. Kemenag).
Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menerima penganugerahan MoeslimChoice Award 2022. (Dok. Kemenag).

INFO INDONESIA. JAKARTA - Jaringan media MoeslimChoice Network menggelar ajang penghargaan bertajuk MoeslimChoice Award 2022 kepada berbagai pihak mulai dari menteri, kepala daerah, hingga ulama yang dinilai telah berprestasi dan telah berkontribusi besar terhadap bangsa Indonesia.

Adapun beberapa kategori dalam MoeslimChoice Award 2022 diantaranya; Lifetime Achievement, Minister of Good Governance, Governor of Good Governance, Vice Mayor of Good Performance, Best Performance, dan Ulama Award.

Salah satu pemenang penghargaan Minister of Good Governance yakni, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas. Dalam sambutannya, Menag mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Moeslim Choice karena diberikan penganugerahan atas kinerja kerasnya selama ini.

“Tentu saya berterima atas penghargaan yang diberikan kepada saya,” kata Menag saat memberikan sambutannya dalam acara MoeslimChoice Award 2022, di Park Hyatt Hotel Jakarta, Jumat (9/12/2022).

Meski begitu, Menag menegaskan bahwa yang pantas untuk menerima penghargaan ini adalah Presiden Jokowi, karena telah memberikan kesempatan kepada dirinya sebagai Menteri Agama sehingga dapat berkontribusi secara langsung kepada negara maupun bangsa.

“Penghargaan yang diberikan kepada saya yang tepat kalau boleh menyampaikan penghargaan harusnya diberikan kepada Bapak Presiden Jokowi,” jelasnya.

Menag menyampaikan, penghargaan yang diterimanya akan menjadi motivasi untuk semakin bekerja keras dalam melayani masyarakat. Selain itu, penghargaan ini sebagai hadiah untuk pegawai di Kementerian Agama (Kemenag).

“Di Kemenag itu pegawainya hampir 240 ribu, dan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk semakin bekerja keras untuk memberikan pelayanan kepada publik,” tuturnya.

Lebih lanjut Menag berharap acara atau kegiatan seperti ini bisa diadakan secara rutin untuk memberikan motivasi kepada seluruh pihak. Selain itu, dia juga mengatakan, Moeslim Choice sebagai media muslim satu-satunya di Tanah Air harus menjadi pelopor dalam menyebarkan dakwah.

Halaman:

Editor: Akbar Budi Prasetya

Terkini

4 Keistimewaan Oppo A17K, Harga Sehat di Kantong

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:20 WIB

Wow... Kecerahan Xiaomi Seri 13 Mencapai 1.900 Nits

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:00 WIB
X