Perhatikan 5 Hal Ini Agar Facial Wash Kamu Maksimal

- Minggu, 22 Januari 2023 | 08:31 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

INFO INDONESIA. JAKARTA - Bukan hanya wanita tapi kaum adam juga menggunakan facial wash sebagai pembersih wajah. Facial wash dijual dipasaran dengan berbagai merek dan kondisi kulit para customer. Sebelum membeli facial wash kamu harus menyesuaikan dengan kondisi wajahmu. 

Jika sudah cocok dengan satu merk usahakan untuk tidak berganti-ganti merek. Hal ini dilakukan supaya wajah kamu merasa nyaman dan tidak mengalami iritasi karena tidak cocok dengan produk tertentu. 

Banyak orang yang mencoba-coba hingga pada akhirnya menyesal karena justru jerawat tumbuh subur di wajahnya. Gunakan produk facial wash yang mengandung bahan yang cocok untuk wajahmu. Selain memilih merk facial foam yang sesuai kamu juga harus paham cara penggunaan facial foam yang benar. 

Dilansir dari laman thebodyshop.co.id ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya fungsi dari facial wash dapat maksimal pada wajah. Berikut 5 hal yang perlu diperhatikan:

1. Memastikan tangan bersih

Sebelum menuangkan facial wash ke tangan usahakan kamu telah mencuci tangan terlebih dahulu. Jangan sampai kamu ingin membersihkan wajah dengan tangan yang kotor. Supaya bakteri yang menempel pada tangan tidak berpindah ke wajah.

2. Membasuh wajah dengan air hangat

Gunakan air hangat ruam-ruam kuku untuk membasuh wajah ketika menggunakan facial wash. Jangan terlalu panas atau dingin, setelah selesai lalu keringkan wajah lalu gunakan pelembab atau krim perawatan yang kamu miliki.

3. Gunakan skincare sesuai dengan urutan yang benar

Halaman:

Editor: IRMAYANI

Terkini

Geram! Ferry Irawan Talak Cerai Venna Melinda

Rabu, 8 Februari 2023 | 08:21 WIB
X