Alhamdullilah, Indra Bekti Sudah Bisa Pulang Kerumah

- Minggu, 22 Januari 2023 | 10:11 WIB
Indra Beki dan Aldilla Jelita / net
Indra Beki dan Aldilla Jelita / net

INFO INDONESIA. JAKARTA - Setelah dirawat 25 hari di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, presenter Indra Bekti akhirnya pulang ke rumah. 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer Indra Bekti, Roy yang menyebut suami dari Adilla Jelita itu pulang dari rumah sakit pada pukul 13.30 WIB.

"Yes (sudah pulang dari rumah sakit). Pulang pukul 13.30 WIB," kata Roy saat dihubungi wartawan pada, Sabtu (21/1/2023).

Roy kemudian membagikan video Indra Bekti yang keluar dari rumah sakit. Terlihat, ayah tiga anak yang mengenakan kaos coklat itu dan topi oranye tengah dituntun oleh Aldilla Jelita.

Beberapa langkah awal diambilnya secara perlahan. Indra Bekti yang kondisinya mulai membaik melemparkan lelucon ketika dirinya berjalan keluar dari rumah sakit.

"Langkah tegap majuuu...," ujar Indra Bekti dan mengundang gelak tawa orang disekelilingnya.

Kemudian, ia berjalan layaknya seorang Paskibraka.

Kepulangan Indra Bekti dari rumah sakit itu juga dilepas oleh sejumlah orang dan beberapa perawat yang berada di sana.

Sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan pingsan di kamar mandi di sela-sela waktu siaran di salah satu stasiun radio. Diketahui, ia mengalami pecah pembuluh darah yang membuatnya harus menjalani serangkaian operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Halaman:

Editor: IRMAYANI

Terkini

Geram! Ferry Irawan Talak Cerai Venna Melinda

Rabu, 8 Februari 2023 | 08:21 WIB
X