WARNA-WARNI

Ice Cream' dari BLACKPINK dan Selena Gomez

PALING DITUNGGU-Kolaborasi antara girl band BLACKPINK dengan Selena Gomez. (FOTO: ISTIMEWA)
PALING DITUNGGU-Kolaborasi antara girl band BLACKPINK dengan Selena Gomez. (FOTO: ISTIMEWA)


Kolaborasi paling ditunggu-tunggu 2020 ini akan segera terjadi. Yakni, duet antara girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK dengan Selena Gomez.

Keduanya telah mengumumkan judul lagu kolaborasi mereka yang bertajuk ’Ice Cream’ akan dirilis pada Jumat (28/8/2020).

Pengumuman ini datang setelah YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK mengumumkan bahwa girl band itu akan berkolaborasi dengan Selena Gomez dalam momen comeback mereka kali ini.

Dalam unggahan pada Jumat (21/8/2020), BLACKPINK merilis kover dari single tersebut beserta dengan tautan pra-simpan untuk para penggemar mereka.

 


 

Sementara itu, Selena Gomez memamerkan foto dirinya tengah memakan es krim sekaligus memberikan julukan atas kolaborasi mereka, SELPINK, alias Selena-BLACKPINK.

Kabar kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez sebenarnya sudah terdengar sejak 28 Juli lalu. Namun, YG Entertainment saat itu meminta fan atau yang akrab disapa BLINK bersabar menantikan konfirmasi resmi dari mereka.

Single tersebut akan menjadi kolaborasi ketiga BLACKPINK dengan musisi internasional. Sebelumnya, mereka telah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu ’Kiss and Make Up’ pada 2018, dan juga Lady Gaga lewat lagu ’Sour Candy’ pada Mei 2020.

Kolaborasi bersama Selena Gomez ini merupakan salah satu rangkaian comeback BLACKPINK tahun ini. Sebelumnya, Jenny, Jisoo, Rose, dan Lisa telah merilis ’How You Like That’ pada akhir Juni.

BLACKPINK mencetak banyak rekor melalui single tersebut, seperti menjadi video musik paling banyak ditonton dalam 24 jam. Klip itu juga menjadi video musik YouTube grup K-pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

Lagu ’Ice Cream’ diharapkan akan mencetak rekor baru kala rilis mendatang, mengingat baik BLACKPINK dan Selena Gomez masing-masing memiliki penggemar yang besar dan loyal yang menunggu mereka kembali menelurkan karya. (ra)

Editor: Redaksi