WARNA-WARNI

Tilik Viral, Bu Tejo Menangis Dibully Netizen

Siti Fauziah, Pemeran Bu tejo dalam Film Tilik (Foto: Istimewa)
Siti Fauziah, Pemeran Bu tejo dalam Film Tilik (Foto: Istimewa)


Film berdurasi pendek ini sempat viral dijagat maya. Siti Fauziah pemeran Bu Tejo dalam film ini mengungkapkan ia sempat merasa sakit hati karena bully-an netizen. Pasalnya perannya dalam film tersebut ia menjadi tokoh yang selalu membuat pernyataan yang menuduh dan bernada nyinyir. Ekspresi dan mimik Bu tejo dalam film ini juga membuat kesal netizen.

“Nah itu loh, kalau punya budaya agak difilter. Tolong ngomongnya jangan kasar-kasar. Lha iya sakit hati, orang aku nangis sampe berhari- hari. Habis itu, kan, enggak apa-apa,” ungkap Fauziah seperti dikutip Kumparan.com senin kemarin (24/8/2020).

“ya, kepengaruh. Kan, aku juga orang biasa sama kayak kalian. Bedanya, sekarang banyak kerjaan aja,” sambung Fauziah.

Perempuan berkelahiran 31 tahun silam ini juga mengungkapkan, ia merasa sakit hati karena film yang dibintanginya itu mendapat komentar negatif dari netizen. Misalnya saja, ada yang menyebutkan bahwa film Tilik tidak mendidik masyarakat.

“Katanya film kita enggak mendidik, enggak worth it-lah ditonton. Terus film kita men-streotip perempuan yang suka nyinyir. Tapi, ya udah, enggak apa-apa,” tandasnya. (an)


Editor: Redaksi