DAERAH

Diterkam Buaya Muara, Tangan Sampai Putus


INFO INDONESIA.JAKARTA - Beredar sebuah video seorang warga di Palu menjadi korban keganasan buaya liar, dalam video tersebut korban sampai mengalami putus tangan akibat serangan tersebut.

Warga yang menyaksikan segera menyelamatkan korban yang kesakitan. Dengan dipapa warga korban dilarikan ke rumah sakit agar diberi pertolongan lebih lanjut.

 

 


Belum diketahui secara jelas sebenarnya bagaimana korban bisa menjadi mangsa dari buaya itu. Warga menduga korban adalah nelayan yang hendak mencari ikan di muara tersebut.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii dan sudah dilihat 82.875 kali, dengan 521 komentar.

Warganet dalam postingan tersebut bersimpati dan mendoakan korban semoga selamat dan segera membaik.

Beberapa Netizen yang mengaku berasal dari daerah kejadian juga memberitahu, bahwa daerah tersebut memang sering terjadi serangan buaya muara dan bahkan disana sebenarnya juga sudah dipasang papan peringatan suapaya tidak mandi atau berada lama didalam air.

"Saya kota asal dari kejadian ini, disitu ada papan peringatan, ditempat kejadian tsunami 2018... Tangan si Bapak putus dan si Bapak sudah di rumah sakit.. doakan yang terbaik buat si Bapak," tulis akun Fanisaregina dalam postingan tersebut. (red)

Editor: Redaksi