DAERAH

Vaksin Gratis, Rizal Ramli: Tepat dan Bermanfaat

Rizal Ramli - Foto: istimewa
Rizal Ramli - Foto: istimewa


INFO INDNESIA.JAKARTA - Ekonom senior Rizal Ramli, mengaprsiasi langkah Presiden Jokowi menggratiskan biaya vaksin Covid-19 bagi masyarakat.

Melalui akun media sosialnya, tokoh nasional ini mengatakan bahwa keputusan Presiden Jokowi tersebut sangat tepat dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

“Tks Mas @jokowi, ini merupakan yang tepat dan sangat bermanfaat,” cuit Rizal Ramli, dikutip Infoindonesi.id dari akun Twitter-nya, Kamis (17/12/2020).

Sebelumnya, Jokowi juga menegaskan akan menjadi penerima pertama vaksinasi Covid-19 saat masa pemberian vaksin sudah siap dilakukan.

"Saya ingin menegaskan lagi, nanti saya yang akan menjadi penerima pertama, divaksin pertamakali," terang  Presiden.


Presiden mengatakan keputusannya menjadi penerima pertama vaksinasi COVID-19, untuk memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin yang akan digunakan benar-benar aman.

Presiden juga mengungkapkan keputusan pemerintah bahwa vaksinasi COVID-19 akan diberikan gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia tanpa biaya sama sekali.

Di akhir keterangannya, Presiden Jokowi kembali mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan 3M. “Terakhir saya ingatkan agar masyarakat terus berdisiplin menjalankan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk kebaikan kita semua. Terima kasih," ucap Presiden jokowi. (red)


Video Terkait:
Jerinx Ubah Aliran, Percaya Covid-19
Editor: Redaksi