WARNA-WARNI

Warganet Tidak Percaya Jika Nissa Sabyan Jadi Pelakor

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (Instagram/@Nissa_sabyan)
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (Instagram/@Nissa_sabyan)

JAKARTA – Setelah isu dugaan perselingkuhan Niko Al Hakim hingga digugat cerai Rachel Vennya, kini perselingkuhan ditujukan kepada Ayus Sabyan sebagai keyboardist Sabyan Gambus. Ia diduga berselingkuh dengan vokalisnya, Nissa Sabyan.

Hal itu mencuat tangkapan layar dari pengadilan Agama Jakarta Utara di sebuah akun gosip, sang istri Ririe Fairus alias Eri Fitriyani kemudian menggugat cerai Ayus.  Warganet sempat tidak percaya pelantun Shalawat itu menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga keyboardistnya sendiri.

“Yang gak percaya angkat tangan,” tulis @melanirahma19 yang disukai 18.971 orang dan 714 tanggapan komentar.

“Gw butuh bukti kalau emang mereka selingkuh no bukti HOAX ngomong siapa aja bisa coba dari pihak mbak ririenya langsung bikin videi biar jelas pokok permasalahannya. Jadi netizen pinteran dikit dong kalau nanti zonk gimana tuh kalian uang caci maki orang? Mikir,” tulis @ramaa1604.

Sementara itu dalam postingan Nissa Sabyan @Nissa_sabyan, Ia nampak membiarkan warganet mengomentari berita miring yang sematkan kepada dirinya sendiri. Pantauan Info Indonesia nampak postingan terakhirnya Ia mengunggah foto berjilbab abu abu dengan keterangan foto  hanya bertulis “silver”.


Dipostingan itu hampir setengah juta orang menyukai dan lebih dari 150 ribu orang mengomentari, biasanya seseorang menutup atau membatasi komentar untuk menghindari serangan dan cacian warganet. Namun Nissa nampak membiarkan kolom komentarnya terbuka. Warganet terpantau terus mencaci maki Nissa yang disebut sebagai Perebut Laki Orang alias Pelakor.

“Pantesan redup band nya ternyata ada dosa di dalamnya,” tulis @ichad.abizzar yang disukai sebanyak hampir 56 ribu orang.

“Gw percaya sama istrinya. Gak ada yg mau rumah tangganya cerai. Nissa kok km jahat bgt,” tulis @adeevafsheenmyeshaa.

“Bukan mau nge-judge, Cuma mau bilang aja aja “wanita yg baik ga akan menyakiti perasaan wanita lain dan ga akan merebut kebahagiaan wanita lain..” tulis @mas4ngs4r1.

“Ngakunya nggak pernah pacaran sekalinya pacaran sama suami orang,” tulis @ariyanti_isnaini23.

“Dia cuman nyanyi religi bukan berarti dia religius,” tulis @diofernando.136.

Editor: Aprilia Rahapit