POLHUKAM

Kunjungi Fraksi Demokrat di DPRD DKI, AHY: Perdana Ketum Ke Sini

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Fraksi Demokrat di DPRD Jakarta, Kamis (6/5/2021). (Dok. Info Indonesia/Dimas Ramadhan)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Fraksi Demokrat di DPRD Jakarta, Kamis (6/5/2021). (Dok. Info Indonesia/Dimas Ramadhan)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Fraksi Demokrat di DPRD Jakarta, Kamis (6/5/2021). Kedatangannya disambut suka cita oleh Ketua DPD Fraksi Partai Demokrat Santoso.

"Tadi berdialog dengan para anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD ini. Tentu ini dalam konteks kunjungan kerja, yang kata teman-teman baru sekali Ketum Partai Demokrat yang datang ke sini," ujar AHY kepada wartawan.

Dalam pertemuan tersebut, AHY mengungkapkan harapannya kepada anggota Fraksi Partai Demokrat agar semakin efektif dalam menyampaikan suara dan aspirasi rakyat. 

"Menjadi kekuatan yang menghadirkan check and balance yang baik, juga terutama dalam berbagai isu yang memang hari ini masih harus terus kita perjuangkan bersama, contohnya penanganan COVID-19 di Jakarta, resesi atau tekanan ekonomi dan dampak sosial lainnya akibat pandemi," ungkap AHY.

Lebih lanjut, AHY juga berharap seluruh anggota fraksi Demokrat DPRD DKI menjaga stabilitas politik demi menyelesaikan krisis pandemi yang berkepanjangan. Dia meminta semuanya untuk selalu mengedepankan semangat demi menjaga kehidupan demokrasi Indonesia.


"Selebihnya adalah konsolidasi internal, saya berharap teman-teman fraksi bisa semakin fokus membantu rakyat. Itulah yang sebenarnya kita perjuangkan di berbagai daerah lainnya," tutup AHY.

Selain mengunjungi Fraksi Demokrat di DPRD DKI, AHY juga bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini.

Editor: Khairisa Ferida