TV

Pelaku Aniaya Supir Truk Sunter Dibekuk


INFO INDONESIA - Pelaku penganiayaan sopir truk di kawasan Sunter akhirnya di tangkap pihak berwajib. Ia ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin 28 Juni 2021 pagi tadi.

Diketahui, pelaku yang mengendarai Mitsubishi Pajero itu berinisial O, umur 39 tahun. Menurut polisi, usai aksinya viral di media sosial, O mencoba kabur ke Trenggalek, Jawa Timur.

"Pas di Bandara Juanda itu kita cek manifes ternyata dia terbang ke Jakarta. Nah tim yang di jakarta sudah stand by di sini (Bandara Soekarno-Hatta). Jadi kita tangkap dia pukul 08.00 WIB tadi," ungkap Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Senin 28 Juni 2021.

AKBP juga menyebut bahwa O bukan lah anggota TNI atau Polri, melainkan seorang pelaut.

Sebelumnya, sebuah video penyerangan dan perusakan yang dilakukan pengemudi Mitsubishi Pajero terhadap sopir truk kontainer sempat viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu, 26 Juni 2021 kemarin.


Salah satu akun Twitter bernama @idnkeras ikut membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang yang diduga oknum TNI menganiaya seorang sopir truk. Nampak dalam unggahan tersebut pelaku yang mengemudikan Pajero Sport bernopol B 1861 OH sedang memaki-maki dan menganiaya sopir truk bernopol B 9791 UIX itu.

Tak hanya itu pelaku juga menodongkan senjata kepada sang sopir, meski tak sempat menembakannya.

Editor: Andyanto