WARNA-WARNI

Dosa Nia Ramadhani dan Ardie, Jadi Beban Keluarga Bakrie

Ardie Bakrie, Nia Ramadhani, dan Anindya Bakrie. (Twitter @anindyabakrie)
Ardie Bakrie, Nia Ramadhani, dan Anindya Bakrie. (Twitter @anindyabakrie)


JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat artis Nia Ramadhani dan suami Ardie Bakrie, mengguncang seluruh keluarga konglomerat Bakrie.

Tak terkecuali sang kakak Anindya Bakrie yang juga ikut kaget mendengar adik kandung dan iparnya, karena dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

“Tidak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani,” tulis Anindya Bakrie melalui akun Twitter-nya @anindyabakrie pukul 07.11 pagi, Minggu (11/7/2021).

”Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat,” sambungnya lagi.

 


Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @NRamadhani

Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat. pic.twitter.com/OG0fnpOCvc

— Anindya N. Bakrie (@anindyabakrie) July 11, 2021

 

Keluarga besar Bakrie terang Anindya juga telah memafkan, dan memberikan nasihat kepada keduanya. ”Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup ke depannya,” harap pria yang baru diangkat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin.

Anindya juga memohon kepada seluruh masyarakat untuk memafkan kesalahan yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

”Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon, agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi,” pintanya.

Sebelumnya, anggota Polres Metro Jakarta Pusat menangkap tiga tersangka, yang terdiri dari Nia Ramadhani, Ardiansyah Bakrie, serta tersangka lain yakni sang sopir berinisial ZN (43). Dari tangan tiga tersang, Polisi  menyita barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap (bong) di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tersangka dikenakan pelanggaran Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, di mana sanksi pidana maksimal empat tahun penjara. (*)


Video Terkait:
Anak Nia dan Ardi Bakrie Positif Covid-19
Editor: Rio Taufiq Adam