WARNA-WARNI

Rose BLACPINK dan John Mayer Saling Melengkapi

Rose BLACKPINK dan John Mayer
Rose BLACKPINK dan John Mayer


JAKARTA – Musisi ternama John Mayer memberikan hadiah gitar elektrik kepada salah satu personel girl band BLACKPINK, Rose.

Hal itu bermula ketika Rose mengunggah dua postingan dalam Instagram Storynya @roses_are_rosies. Dalam unggahan pertama nampak sebuah gitar elektrik berwarna merah muda dalam sebuah softcase gitar.

“Hidupku lengkap, terima kasih @johnmayer,” tulis Rose.

Dalam postingan itu tampak juga selembar surat John Mayer yang ditampilkan di atas gitar tersebut yang bertuliskan “Rose! Aku yang seharusnya berterima kasih kepadamu!”.


Kemudian pada postingan kedua, Rose memamerkan bagian belakang gitar dengan merk PRS, dan tertulis seri gitar Silver Sky John Model, beserta tanda tangan John Mayer.

Ternyata gitar tersebut diketahui merupakan tanda terima kasih John Mayer karena Rose telah membawakan salah satu lagunya, yakni berjudul “Slow Dancing in a Burning Room” dalam acara Sea of Hope yang diunggah JTBC pada 29 Juni lalu.

Sebelumnya, John Mayer merespons performa Rose dalam menyanyikan lagu tersebut dalam akun Blackpink Global Blink @ygofficialblink dengan berkomentar “This is gorgeous”.

Diketahui, gitar tersebut dirancang khusus PRS Silver Sky sebagai hasil kolaborasi dengan John Mayer, yang juga sempat digunakannya dalam video klip lagunya berjudul Last Train Home.

Adapun di pasaran gitar tersebut dijual dengan harga USD2 ribu atau jika dirupiahkan sebesar Rp28 juta.

Seiring dengan ramainya pemberian kado gitar kepada Rose, pada hari yang sama John Mayer juga merilis album baru berjudul Sob Rock.

Album tersebut diluncurkan setelah empat tahun lamanya John Mayer absen untuk mengeluarkan album baru atau  album yang terakhir dikeluarkan adalah The Search for Everything pada 2017 lalu.

Diketahui album Sob Rock berisikan 10 lagu, di mana sejumlah single yang telah rilis sebelumnya juga ada dalam album tersebut seperti New Light, I guess I Just Feel Like, Carry Me, dan Last Train Home.

Dalam peluncurannya, John menyelenggarakan listening party virtual, kemudian juga temu depan para pendengar serta fansnya melalui platform Clubhouse. (*)

Editor: Rio Taufiq Adam