WARNA-WARNI

Dirawat di RS Pusat Otak Nasional, Tukul Arwana Dijenguk Anaknya

Anak komedian Tukul Arwana, Ega Prayudi mendatangi RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta, Kamis (23/9/2021). (ANTARA)
Anak komedian Tukul Arwana, Ega Prayudi mendatangi RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta, Kamis (23/9/2021). (ANTARA)

JAKARTA - Putra komedian Tukul Arwana, Ega Prayudi mendatangi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur untuk menjenguk sang ayah. Diketahui Tukul tengah menjalani perawatan sejak kemarin.

Menurut Ega, kondisi tukul saat ini masih terbilang normal. Namun ia tidak merincikan penyakit apa yang diderita sanga ayah.

"Untuk kondisi ayah Alhamdulillah normal. Nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi," kata Ega dikutip dari Antara, Kamis (23/9/2021).

Ega mengungkapkan, ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Kondisi Tukul saat itu sudah cukup mengkhawatirkan lantaran tidak sadarkan diri.

"Dapat informasi dari manajer bapak. Kemarin pagi saya masih telpon dan video call. Jadi masih biasa masih normal," ujar Ega.


Ia mengaku belum mengetahui perihal perawatan yang dijalani oleh ayahnya lantaran belum bertemu pihak dokter. Ega pun meminta masyarakat turut mendoakan kesembuhan Tukul agar bisa kembali beraktivitas.

"Saya belum ketemu dokternya, jadi belum bisa kasih statement, takut salah," ujar Ega. Mohon doa untuk kesembuhan orang tua kami. Terima kasih," imbuhnya.

Editor: Khoirur Rozi