DAERAH

Masyarakat Pidie Jaya Diminta Tolak Berita Hoaks

Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, bersilaturrahmi sekaligus memberikan sosialisasi vaksinasi COVID-19 untuk Pimpinan Dayah serta Warga Dayah se-Kabupaten Pidie Jaya.
Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, bersilaturrahmi sekaligus memberikan sosialisasi vaksinasi COVID-19 untuk Pimpinan Dayah serta Warga Dayah se-Kabupaten Pidie Jaya.


BANDA ACEH – Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya, Jailani, mengajak masyarakat di daerah setempat untuk menolak setiap berita hoaks (bohong) yang beredar terkait vaksinasi COVID-19.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Pidie Jaya, termasuk kalangan dayah, untuk segera melakukan vaksinasi selagi masih difasilitasi dan disediakan secara gratis oleh pemerintah,” kata, Jailani, Senin (11/10).

Pernyataan itu disampaikannya, disela - sela sosialisasi vaksinasi COVID-19 oleh Sekda Aceh, Taqwallah, untuk lingkungan dayah di seluruh Aceh.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi merupakan tanggungjawab bersama agar semua bisa keluar dari pandemi COVID-19.

“Mari kita sampaikan kepada siswa kita, kepada santri, kepada bawahan secara lebih manusiawi dan persuasif, demi untuk menyukseskan vaksinasi,” katanya.


Pihaknya juga, menyampaikan terima kasih atas sosialisasi tersebut, karena dinilai sangat membantu untuk menyukseskan program vaksinasi di Pidie Jaya, terutama di kalangan dayah dan sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, mengajak para pimpinan Dayah di Kabupaten Pidie Jaya untuk menyukseskan vaksinasi COVID-19, bagi para santri dengan membantu mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada para warga dayah.

Dalam kegiatan itu hadir juga, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Zahrol Fajri, Kepala Dinas Kesehatan Aceh, Hanif, serta Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto. (*)

Editor: Desi Wulandari