POLHUKAM

Benderanya Bertebaran, Golkar Minta Maaf

Bendera Golkar bertebaran di jalan protokol Kota Surabaya, Minggu malam (17/10/2021). (Antara/DPD Golkar Surabaya)
Bendera Golkar bertebaran di jalan protokol Kota Surabaya, Minggu malam (17/10/2021). (Antara/DPD Golkar Surabaya)

SURABAYA - DPD Partai Golkar Surabaya meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan yang terganggu dengan banyaknya bendera partai bertebaran di jalan dan jembatan Kota Pahlawan.

"Kami keluarga besar Partai Golkar Surabaya menghaturkan maaf kepada panjenengan (pengguna jalan) atas bendera kami yang terpasang di jalan dan jembatan," kata Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni, di Surabaya, Minggu (17/10/2021).

Menurutnya, pemasangan bendera yang dilakukan hingga 21 Oktober 2021 itu dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-57 Partai Golkar.

"Tepat 57 tahun kami berkarya untuk Indonesia, tepat 57 tahun kami banyak mengkaryakan kader kami untuk kepentingan masyarakat Surabaya," ujar Arif.

Selain itu, pihaknya juga menitipkan bendera partai kepada warga Surabaya agar berkenan ikut menjaganya dan tidak diambil atau bahkan menyobeknya.


"Jika digunakan untuk kepentingan foto-foto kami persilakan, bahkan jika dipakai untuk kenang-kenangan juga kami persilakan. Silakan datang ke kantor kami di Jalan Adityawarman 87B," jelas Arif.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya ini juga menjelaskan bahwa dalam memperingati HUT ke-57 Partai Golkar, pihaknya menggelar serangkaian kegiatan, mulai lomba giveaway, kemah kegolkaran, tabur bunga di makam pahlawan dan lainnya.

"Ini sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran Partai Golkar, berkarya untuk masyarakat Surabaya dan Indonesia," demikian Arif. 

Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo