WARNA-WARNI

RSUD Kertosono Rawat Balita Vanessa Angel

Foto: Akun Twitter @adnardn
Foto: Akun Twitter @adnardn


JAKARTA - Manajemen RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, membenarkan merawat putra dari artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di jalan tol, dari Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

"Satu (korban dirujuk), putranya saja yang dirujuk ke Kertosono. Usianya kurang lebih satu tahun sembilan bulan," kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk Slamet, seperti dimuat Antara, Kamis (4/11/2021).

Dia mengatakan, balita tersebut mengalami luka lecet di bagian pelipis mata kiri. Saat ini, tim medis menyiapkan untuk proses CT Scan. "Sekarang masih dalam proses CT Scan," kata dia.

Untuk saat ini, kata dia, balita itu sudah didampingi anggota keluarga dari Surabaya. "Sudah ada (yang mendampingi). Katanya tadi keluarga dari Surabaya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, artis Vanesza Adzania atau yang lebih beken dengan sapaan Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672 arah Surabaya.


"Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan. Korban dilarikan ke tiga rs: RS surabaya (meninggal di tempat: Vanessa dan suami), anak dan sopir ke RS Jombang dan pembantunya ke RS terdekat” kata AKBP Agung Setyo, kapolres Jombang. Diduga pengemudi kelelahan dan ngantuk," tulis akun Instagram @info_indonesia.id, Kamis (4/11/2021).

Dalam foto yang diunggah terlihat sebuah mobil Pajero Sport berwarna putih mengalami kerusakan parah di bagian depan. Pada foto lainnya yang berdar, bagian samping kiri mobil tersebut juga mengalami kerusakan parah.

Editor: Saeful Anwar