WARNA-WARNI

Sandiaga Berduka Atas Kecelakaan yang Menimpa Vanessa

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno / Net
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno / Net


JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia itu turut berduka cita atas kecelakaan yang menimpa artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah (Bibi).

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masih shock mendengar kabar bahwa Mas Febri (Bibi) Adriansyah, seorang yang sangat humble, dan juga istri Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis Sandiaga di akun Instagram miliknya, @sandiuno, di Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mendoakan Almarhum Febri (Bibi) Adriansyah dan Almarhumah Vanessa Angel. "Semoga husnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Doa terbaik untuk kalian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin yra," kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.


Editor: Saeful Anwar