POLHUKAM

Ayah dan Mertua Vanessa Angel Serahkan Joddy ke Proses Hukum

Febri Andriansyah (kanan) dan istrinya Vanessa Angel (kiri) / Net
Febri Andriansyah (kanan) dan istrinya Vanessa Angel (kiri) / Net


JAKARTA - Pengemudi Pajero Sport Putih dengan nomor polisi B 1284 BJU, Tubagus Joddy selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang. Joddy adalah pengemudi mobil yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel.

Terkait proses hukum terhadap Joddy, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib, termasuk kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan anaknya dan menantunya  Febri Andriansyah meninggal. Dirinya mengatakan tidak memiliki tuntutan apapun terhadap Joddy.

"Itu kan walaupun saya nggak ada tuntutan, itu kan ada kasusnya. Jadi saya menunggu saja proses hukumnya," kata Doddy kepada wartwan, di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Senada dengan Doddy Sudrajat, di lokasi yang sama, Ayah mertua Vanessa Angel, M Faisal juga menyerahkan Tubagus Joddy dalam proses hukum. "Kita lihat saja proses hukum dulu," kata Faisal, yang juga menyayangkan jika ada yang menyebutkan terkait kelalaian Joddy dalam kecelakaan maut tersebut.

Diketahui, Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, Kamis (4/11/2021), tepatnya sekira pukul 12.36 WIB.


Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lain, yakni anak dari Vanessa, asisten, serta sopir mengalami luka-luka.

Editor: Saeful Anwar