TV

Bikin Geger, Adegan Syur Selebgram Garut Tersebar


JABAR - Video syur yang diperankan sepasang muda mudi melakukan adegan layaknya suami istri sah menjadi perbincangan warganet. Belakangan terungkap sosok wanita yang ada dalam video tersebut ternyata seorang selebgram berinisial RM, berusia 19 tahun.

Karena videonya tersebar, RM pun melaporkannya ke Polres Garut, Sabtu 20 November 2021. Bahkan ada dugaan pemerasan di balik beredarnya video syur berdurasi 19 detik tersebut.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi dalam keterangannya mengungkapkan, RM diduga diperas hingga videonya tersebar.

Setelah melakukan pengejaran polisi akhirnya menangkap pemeran pria dalam video syur berdurasi 19 detik di Garut, Jawa Barat.

Selain sebagai pemeran, pelaku yang diketahui berinisial AS, 22 tahun juga sebagai orang yang menyebarkan dan merekam video syur dengan selebram Garut, Rm.


AS diketahui ditangkap aparat kepolisian di wilayah Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat oleh tim Sancang Polres Garut.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan penangkapan AS dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari RM selaku korban yang akun Instagramnya dipakai pelaku untuk menyebarkan video asusila.

Diketahui pula, pelaku memproduksi video tersebut pada pertengahan tahun 2021.

Sebelumnya dalam unggahan di akun Instagram RM, terdapat empat video panas yang masing masing berdurasi 20 detik, 11 detik, dan dua video berdurasi 19 detik.

Masing-masing dari video tersebut sudah ditonton lebih dari dua ribu kali sesaat sebelum akun tersebut hilang.

Editor: Andyanto