TV

Ahok Tak Mau Komentari Berita Toilet SPBU Erick Tohir



JAKARTA - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok enggan berkomentar terkait keinginan Menteri BUMN Erick Thohir agar toilet di SPBU milik Pertamina tidak dipungut bayaran alias gratis.

Dikutp dari MNC Portal Indonesia (MPI) Rabu, 24 November 2021, Ahok tak banyak berkomentar, dirinya hanya mempersilahkan untuk mengkonfirmasi lansung ke Direktur Utama (Dirut) Pertamina Nicke Widyawati. 

Corporate Secretary Subholding Commercial And Trading Pertamina, Irto Ginting menyebut, pihaknya akan melakukan sosialisasikan kepada pemilik SPBU untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat.

Layanan tersebut tidak hanya menyangkut fasilitas BBM, namun juga memastikan ketersediaan toilet secara gratis dan memperhatikan kebersihan dan kenyamanannya.

Sebelumnya, Erick mengaku heran karena toilet sebagai fasilitas umum di SPBU harus berbayar. Hal ini diungkapkan Erick lewat video yang diupload di instagram pribadinya @erickthohir.


Dalam video tersebut terlihat dia tengah berbincang dengan penjaga toilet umum di sebuah SPBU. Kepada penjaga tersebut, Erick mempertanyakan kenapa menggunakan toilet saja harus bayar.

Editor: Andyanto