TV

Jokowi Dipastikan Tak di Jakarta Saat Momen Reuni 212



JAKARTA - Meski pihak kepolisian tidak memberikan izin dan menghimbau massa untuk membubarkan diri. Hari ini, Kamis 2 November 2021 puluhan peserta Reuni 212 mulai bergerak menuju kawasan Patung Kuda.

Di tengah pelaksanaan aksi tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tak berada di Jakarta hari ini.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi pagi tadi terbang ke Bali. Hal itu terlihat di media sosial Presiden Jokowi.

Dalam akun Twitter miliknya, Presiden Jokowi menulis, dirinya bersama Ibu Negara pergi ke Bali untuk meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang akan digunakan pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 nanti

Jokowi bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.


Di Bali, Presiden Jokowi akan meninjau sejumlah fasilitas antara lain Mangrove Conservation Forest, infrastruktur jalan, pedestrian, jembatan, dan sejumlah lokasi di kawasan Nusa Dua.

Dan pada malam harinya Jokowi direncanakan akan meninjau Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park yang terletak di Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.


Video Terkait:
Ubedilah Badrun Dilaporkan Relawan Jokowi Mania ke Polisi
Editor: Andyanto