POLHUKAM

Diserang Isu Perselingkuhan, Airlangga Pamer Foto Weekend Bersama Keluarga

Airlangga Hartarto bercengkrama bersama keluarga. (IG/airlanggahartarto_official)
Airlangga Hartarto bercengkrama bersama keluarga. (IG/airlanggahartarto_official)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pamer foto bersama keluarga di akhir pekan di tengah serangan isu perselingkuhan.

Melalui akun Instagram @airlanggahartarto_official, Airlangga membagikan foto dirinya dikelilingi empat anaknya. Ia bercerita bahwa momen berbincang dengan anak-anak menjadi hal yang dapat membuatnya bahagia.

"Kalau kata mereka, 'weekend bersama Bapak'. Ngobrol dan mendengar cerita anak-anak merupakan hal membahagiakan," tulis Airlangga dalam unggahannya, Minggu (19/12/2021).

Ia mengatakan, ketika bertemu, anak-anak kerap bercerita tentang sekolah maupun aktivitas di tengah pandemi COVID-19. Tak jarang anak-anaknya mengungkapkan curhatan maupun kritikan yang membuat Airlangga tersenyum ketika mendengarnya.

Menko Perekonomian tersebut merasa pertemuan bersama keluarga bisa memberikan kesegaran dan semangat. Di tengah kesibukannya, Airlangga berusaha agar selalu bisa membagi waktu kepada putra dan putrinya.


"Sepadat apapun, saya sempatkan dan ikhtiarkan untuk duduk dan ngobrol bareng bersama mereka. Biasanya anak-anak bercerita tentang sekolah," tulis Airlangga. 

Sebelumnya, Airlangga juga sempat membagikan aktivitasnya saat menemani sang istri Yanti K. Isfandiary berbelanja di pasar tradisional Phula Kerti di Denpasar, Sabtu (18/12/2021). Dalam kesempatan itu, Airlangga juga sekaligus memantau kondisi harga bahan pangan pokok secara langsung. 

Dari informasi yang diperoleh di lokasi, menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 beberapa bahan pokok mengalami kenaikan harga. Mulai dari minyak goreng, sayur, buah hingga cabai yang melambung tinggi mencapai Rp80 ribu per kilogram. Terkait kenaikan harga tersebut, Airlangga mengatakan akan segera mengkoordinasikan dengan Kementerian Perdagangan agar harga bahan pokok kembali stabil.

Adapun, unggahan Airlangga yang memamerkan kedekatan bersama keluarga ini muncul sesuai dirinya ramai diperbincangkan akibat diduga melakukan perselingkuhan. Dugaan tersebut muncul pasca-seorang wanita bernama Rifa Handayani melaporkan hubungan tersebut ke Mabes Polri pada Jumat (10/12/2021).


Video Terkait:
Diduga, Airlangga Buka Suara Soal Perselingkuhan
Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo