DAERAH

Jokowi Akan Bagikan Sertifikat Tanah di Kalimantan Utara



JAKARTA - Presiden RI, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Utara (Kaltara). Presiden akan meresmikan Kawasan Industrial Park Indonesia, dan menyerahkan sertifikat hak atas tanah ke masyarakat.

Sebagaimana keterangan dari Biro Pers Sekretariat Presiden, Kepala Negara bertolak ke Kaltara menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (21/12/20221) pagi.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara, Presiden Jokowi dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bulungan dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Presiden Jokowi diagendakan untuk melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk pemasangan tiang pancang pertama pembangunan Kawasan Industrial Park Indonesia.

Setelahnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Kota Tarakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah bagi masyarakat di Provinsi Kalimantan Utara.


Penyerahan sertifikat akan dipusatkan di Lapangan Tenis Tertutup Telaga Keramat, Kota Tarakan.

Usai penyerahan sertifikat, Presiden Jokowi bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Anang Busra, Kota Tarakan, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.


Video Terkait:
Jokowi Sentil Kebiasaan Impor
Editor: Saeful Anwar