TV

Harapan Jokowi di Hari Natal



JAKARTA - Dalam akun twitter miliknya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan harapannya di hari Natal 2021 ini, Sabtu 25 Desember 2021.

Jokowi mengatakan, telah dua tahun pandemi ini telah membekap kehidupan kita dan telah dua tahun pula umat Kristiani menjalani natal dalam keterbatasan. Namun meski begitu, Jokowi berharap pandemi ini tak mengurangi kegembiraan dan keceriaan umat Kristiani merayakan hari Natal.
 
“Saya berharap pandemi tidak mengurangi kegembiraan dan keceriaan Anda semua merayakan Natal bersama orang-orang tersayang,” tulis Jokowi di akun centamg birunya.

Postingan Jokowi ini tentu mendapat beragam respon dari warganet. Hampir rata – rata tulis komentar dalam cuitan Jokowi ini bernada sama, meski dalam pandemi mereka berharap perayaan Natal dan tahun baru akan tetap gembira dan merasakan kebahagiaanya.

Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin, juga memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada umat Kristiani dan selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh masyarakat di Tanah Air.

Wapres menyampaikan, penghujung tahun selalu menjadi momen istimewa khususnya bagi umat Kristiani yang merayakan Natal, dan seluruh masyarakat yang menyambut tahun baru.


Untuk itu, momen yang penuh suka cita ini diharapkan terus menjadi ajang untuk menebarkan cinta kasih dan perdamaian.


Video Terkait:
Jokowi Sentil Kebiasaan Impor
Editor: Andyanto