TV

Satu Lagi Komika Pecandu Narkoba



JAKARTA - Teka-teki komika inisial FF yang ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba terungkap. Pria tersebut ternyata ialah Fico Fachriza. 

Fico Fahriza ditangkap pada Kamis malam 13 Januari 2022, di kediamannya. Komika tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Penangkapan Fico Fahriza ini juga dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa. Dia mengatakan polisi menyita barang bukti narkoba dari rumah Fico Fahriza atau artis inisial FF.

Mukti belum memerinci soal jumlah barang bukti narkoba yang disita polisi. Hasil tes urine Fico Fahriza juga belum diungkap pihak kepolisian.

Sosok Fico Fachriza juga dikenal saat mengungkapkan bahwa ia masih Murad Aidit, keturunan adik pemimpin PKI (Partai Komunis Indonesia) DN Aidit.


Fico Fachriza merupakan seorang pelawak stand up comedian yang lahir pada 24 Mei 1994. Ia dikenal ketika mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketiga di tahun 2013.

Saat itu, Fico Fachriza dikenal dengan pembukaannya yang hanya mengucapkan "Assalamualaikum" dan langsung memancing tawa penonton. Berkat ciri khas ini, Fico Fachriza lolos di babak lima besar kompetisi tersebut.

Sebagai komika, Fico Fachriza memiliki persona sebagai orang yang terlihat bodoh dengan materi komedi yang sengaja dibuat sering tidak nyambung.

Fico Fachriza memiliki akun Twitter dengan 431 ribu pengikut. Ia juga dikenal sebagai Ficocacola yang rutin melemparkan candaan.


Video Terkait:
Bukan Hanya Ganja, Polisi juga Temukan Addicted Lain di Penangkapan Ardhito Pramono
Editor: Andyanto