DAERAH

Polisi Masih Periksa Pengemudi Mercedes Benz yang Tabrak Empat Motor di Prapanca

Mobil sedan Mercedes Benz menabrak empat sepeda motor, dan dua mobil saat melintas di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru. (Net)
Mobil sedan Mercedes Benz menabrak empat sepeda motor, dan dua mobil saat melintas di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru. (Net)


JAKARTA - SH (30) pengemudi mobil sedan Mercedes Benz yang menabrak empat sepeda motor dan dua mobil saat melintas di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, tepat di seberang Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, masih diperiksa petugas kepolisian.

"Masih diperiksa," kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sigit, melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Dijelaskan Sigit, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.20 WIB. Berdasarakan keterangan saksi-saksi, kata dia, bermula kendaraan sedan Mercedes Benz melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Prapanca Raya, wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kemudian tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I, mobil tersebut menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya berturut-turut yakni  sepeda motor Honda Vario, sepeda motor Honda Vario, sepeda motor Honda Beat.

Tak berhenti di situ, kendaraan itu juga menabrak sepeda motor Honda Beat, dan Mobil minibus Honda HRV hingga terdorong menabrak minibus Toyota Kijang Innova yang melaju di depannya dengan arah yang sama.


"Sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban luka-luka dan kerugian materi kerusakan kendaraan," kata Sigit.

Akibat kecelakaan itu, sebanyak tiga pengendara mengalami luka-luka pada tangan kanan dan kiri dan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kebayoran Baru.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ujar Sigit, yang menambahkan bahwa pengemudi Mercedes masih diperiksa terkait kecelakaan tersebut, termasuk juga adanya dugaan mengalami epilepsi.


Video Terkait:
Malang, Pria di NTB ini Tewas Karena Mesin Gerindanya
Editor: Saeful Anwar