WARNA-WARNI

BMW Resmikan Studio Baru di AEON Mall Tanjung Barat



JAKARTA - BMW Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari, meresmikan studio terbaru mereka yang berlokasi di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).

Menurut Director of Operations PT Artha Motor Lestari (BMW AML), Daniel Raj, studio ini dibangun sebagai bentuk peningkatan layanan BMW dengan menawarkan nuansa berbeda kepada pelanggan.

"Dengan adanya Studio AML di Tanjung Barat, kami berharap dapat lebih dekat dengan pelanggan kami khususnya untuk daerah Depok dan sekitarnya," kata Daniel saat peresmian.

Studio ini menampilkan kendaraan BMW terbaik, termasuk BMW X1 Dynamic hingga BMW Seri 3. Bukan hanya itu, studio juga melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan, serta test drive.

Pelanggan tidak hanya bisa melakukan transaksi kendaraan BMW di studio, tetapi juga dapat menikmati area bergaya kasual lainnya, mulai dari area kafe hingga area lifestyle yang menyediakan beragam aksesoris dan merchandise, seperti miniatur, sepeda, hingga kaos official BMW.


"Kami juga tidak lupa untuk memberikan pengalaman terbaru dalam proses pembelian unit BMW idaman para pelanggan. Mereka juga bisa berkonsultasi dengan konsultan bisnis kami dalam suasana yang lebih hangat dan nyaman serta langsung menjalani test drive di studio ini," kata Daniel.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengatakan konsep studio ini sesuai dengan strategi pemasaran yang dilakukan BMW untuk berfokus pada kebutuhan gaya hidup pelanggan.

Selain itu, studio AML juga bertujuan untuk meningkatkan pengalaman retail yang tidak hanya berfokus pada transaksi saja, tetapi pihaknya juga ingin menyediakan tempat kasual untuk mengkomunikasikan brand BMW.

“Kami ingin mencoba untuk lebih relevan dan bisa berkomunikasi dengan lebih kasual, otentik, personal, jadi bukan sekadar datang beli mobil,” kata Jodie.

September tahun lalu, studio indoor berkonsep serupa juga telah diresmikan di AEON Mall Sentul City. BMW AML sendiri memiliki beberapa cabang lainnya antara lain di Thamrin, Cawang, dan Medan.

Editor: Saeful Anwar