OLAHRAGA

LIGA CHAMPIONS

Setan Merah Fokus Menangkan Leg Kedua di Old Trafford

Pemain Sepakbola Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Net)
Pemain Sepakbola Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Net)


MANCHESTER - Hasil imbang 1-1 yang diraih Manchester United ketika menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (24/2/2022) dini hari, membuat Cristiano Ronaldo cukup puas.

"Rasanya sungguh luar biasa bermain di laga ini," kata pesepakbola yang tenar dengan sapaan CR7 itu, di akun Instagram pribadinya.

"Hari ini kami bermain di pertandingan yang luar biasa, melawan pemain-pemain hebat dan inilah Liga Champions, ibu dari segala kompetisi klub."

Meski demikian, CR7 meminta agar MU tidak puas setelah mengimbangi Atletico. Dia ingin Red Devil (julukan MU) harus bekerja keras agar dapat mengamankan kemenangan pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, tiga pekan lagi.

"Sekarang kami harus menuntaskan pertandingan ini di markas kami. Kami harus menunjukkan mengapa Old Trafford di sebut sebagai teater impian," kata pemain tim nasional Portugal itu.


Diketahui, MU bermain imbang 1-1 dengan Atletico dalam leg pertama berkat gol pemain pengganti Anthony Elanga setelah sempat tertinggal dari tuan rumah lantaran gol cepat Joao Felix.

Editor: Saeful Anwar