POLHUKAM

Golkar Surabaya Siapkan Strategi Menangkan Airlangga Hartarto

Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni, memberikan cinderamata kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, di sela Rapimda dan Rakerja Golkar Surabaya. (Golkar Surabaya)
Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni, memberikan cinderamata kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, di sela Rapimda dan Rakerja Golkar Surabaya. (Golkar Surabaya)


SURABAYA - DPD Partai Golkar Surabaya menyiapkan strategi menghadapi Pemilu 2024, salah satunya dengan menggelar rapat pimpinan daerah dan rapat kerja daerah.

Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni, mengatakan rapimda dan rakerda yang mengusung tema "Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya" merupakan agenda rutin untuk menentukan program kerja menyongsong Pemilu 2024.

"Dengan kerja-kerja politik kerakyatan yang sudah dilakukan partai, maka partai ini berharap dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Surabaya," katanya di Surabaya, Minggu (13/3/2022).

Menurut Arif, Golkar Berjaya di 2024 akan menjadi cita-cita seluruh kader Partai Golkar Se-Surabaya. Oleh karena itu, seluruh kader dari pengurus DPD, pimpinan kecamatan dan kelurahan diharapkan solid untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Sejumlah rekomendasi tertulis disampaikan untuk memenangkan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai presiden 2024. Pak Sarmuji, Ketua Golkar Jatim sebagai calon gubernur," katanya.


Arif mengatakan, Golkar telah berupaya menjadi partai yang selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat.

"Kami percaya barang siapa memudahkan urusan manusia maka Allah SWT akan memudahkan urusan manusia. Itu yang selalu menjadi landasan kami dalam setiap melangkah," jelasnya.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan Golkar sudah seperti rumahnya sendiri. Karena ia mendapat dukungan dari beberapa kader Golkar ketika maju pada Pilkada Surabaya 2020.

"Kalau di Golkar ini banyak saudara yang seperti saudara dan kakak saya yang mendukung saya maju pilkada. Ada Mas Blegur, Mas Agung, Bu Ayu, sehingga ketika saya masuk Golkar merasa seperti masuk rumah sendiri," bebernya.

Eri juga menyampaikan terima kasih kepada DPD Golkar Surabaya karena telah mendukung berbagai kebijakan pemerintah kota.

"Terima kasih. Apapun itu disampaikan kekurangan dan kelebihannya, apapun kurangnya saya selalu diingatkan bagaimana terus membantu untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.


Video Terkait:
Total 83,9 Juta Dosis Vaksin COVID-19 Didatangkan
Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo