POLHUKAM

AHY Ingin Silaturahmi Demokrat dan Nasdem Terus Terjaga

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Twitter / Agus Yudhoyono)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Twitter / Agus Yudhoyono)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan terimakasih atas sambutan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh (SP), dan kader-kader Nasdem atas kedatangan dirinya beserta rombongan, di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

AHY berharap silaturahmi Demokrat dengan Nasdem bisa terus terjaga, untuk menjaga juga memberikan yang terbaik dalam menjawab berbagai tantangan bangsa saat ini.

"Terima kasih atas sambutan serta diskusi yang hangat Pak Surya Paloh & rekan2 @NasDem. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjaga," tulis AHY di akun Twitter miliknya @AgusYudhoyono yang sudah terverifikasi.

Sebelumnya, AHY bersama rombongan, di antaranya Herman Khaeron, dan Benny K Harman mendatangi Kantor Nasdem. Kedatangannya disambut Ketum Nasdem Surya Paloh, dan kader Nasdem Willy Aditya, serta Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Sahroni.

AHY menyebut pertemuan itu sudah lama direncanakan. Dirinya ingin bertukar pikiran mengenai isu-isu kebangsaan, agar bisa bisa mencari solusi yang terbaik ke depannya. Salah satunya, membahas isu penundaan pemilu.


"Hari-hari ini ada ancaman kepada demokrasi kita jika kemudian ada agenda politik yang kemudian bisa mencedirai semangat reformasi," kata AHY.

Kemudian, AHY menyampaikan pesan ayahnya, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Surya Paloh. "Beliau sampaikan salam hormat kepada sahabat katanya Pak Surya Paloh semoga sehat selalu," ujar AHY.


Video Terkait:
SBY dan AHY Yang Menuduh Presiden Jokowi
Editor: Saeful Anwar