DAERAH

Dukung Upaya Perbaikan Jalan dan Gang

Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson
Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson


SAMPIT— Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mulai melakukan upaya perbaikan jalan dan gang di dalam Kota Sampit. Hal tersebut sangat didukung DPRD Kotim, sebab hal tersebut sangat diharapkan masyarakat selama ini.

“Terutama untuk perbaikan jalan di dalam kota yang selama ini digunakan untuk aktivitas tinggi, misalnya seperti dekat dengan pasar, sekolah, dan pusat perdagangan,” jelas Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson, Minggu (24/4).

Sebab jalan yang dekat dengan pasar, dan sekolah pasti akan dilintasi masyarakat setiap hari. Jika kondisi jalannya baik maka akan sangat membantu memperlancar aktivitas masyarakat.

Pada Sabtu (23/4), jalan di daerah Pasar Sejemput Ketapang, dilakukan pengaspalan. Di mana sebelumnya jalan tersebut kondisinya sangat rusak dan berlubang, sehingga menganggu aktivitas masyarakat yang berkunjung ke pasar tersebut.

“Program ini memang kecil namun sangat dibutuhkan masyarakat. Untuk itu hal tersebut sangat didukung DPRD Kotim, sebab perbaikan jalan dan gang memang sangat dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.


Saat ini masih banyak jalan dan gang di dalam Kota Sampit yang kondisinya rusak, jika semua jalan dilakukan perbaikan dan pengaspalan pasti masyarakat akan sangat merasa senang.

“Sebab dengan perbaikan jalan dan gang akan sangat membantu masyarakat, mempermudah aktivitas mereka sehari-hari,” tandasnya. (*)

Editor: Desi Wulandari