WARNA-WARNI

Kesehatan Tukul Arwana Membaik Usai Disuntik Vaksin Nusantara

Tukul Arwana mendapatkan suntikan Vaksin Nusantara dari dokter Terawan Agus Putranto, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Selasa (17/5/2022). (Istimewa)
Tukul Arwana mendapatkan suntikan Vaksin Nusantara dari dokter Terawan Agus Putranto, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Selasa (17/5/2022). (Istimewa)


JAKARTA - Presenter kondang Tukul Arwana dikabarkan lebih baik dari sebelumnya, usai menjalani suntikan vaksin Nusantara dari dokter Terawan.

Tukul juga sempat menjalani terapi Digital Subtraction Angiography (DSA) setelah mengalami pendarahan otak beberapa bulan lalu.

Sampai dengan hari ini, Selasa (24/5/2022), informasi yang diterima awak media, Tukul masih terus menjalani perawatan dan pemulihan di rumahnya.

Manajer Tukul, Rizki Kimon sebelumnya mengatakan jika kondisi Tukul Arwana perlahan mulai membaik meski belum bisa beraktivitas.

"Alhamdulillah Mas Tukul progres baik. Tidur bisa lebih awal dari sebelumnya," kata dia, saat ditemui di kediaman Tukul, kawasan Cipete, Jakarta Selatan.


Menurut Kimon, pemahaman Tukul Arwana makin membaik dari hari ke hari. Tukul juga perlahan bisa menggerakkan badan.

"Pemahamannya lebih baik, dan badannya lebih segar," kata Kimon, yang menambahkan Tukul sudah bisa memahami saat diajak berkomunikasi.

Sebelumnya, Tukul Arwana mendapatkan suntikan Vaksin Nusantara dari penggagasnya, dokter Terawan Agus Putranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Selasa (17/5/2022) pagi.

Tukul memang menjalani perawatan penyakit pendarahan otak yang dideritanya dengan dokter Terawan. Bahkan, kondisi Tukul semakin membaik setelah dilakukan terapi Digital Subtraction Angiography (DSA) sekitar dua bulan lalu.


Video Terkait:
Vaksin Nusantara Konsepnya Tak Jelas
Editor: Saeful Anwar