POLHUKAM

Target Menang, AHY Bakal Getol Menyapa dan Menyerap Aspirasi Masyarakat

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Dok. Demokrat.or.id)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Dok. Demokrat.or.id)


JAKARTA - Partai Demokrat tidak ingin terburu-buru membentuk koalisi. Saat ini, Demokrat masih membaca situasi politik yang berkembang di tanah air.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, di Pemilu 2024 partainya memiliki target yang cukup besar. Maka dari itu, Demokrat sedang mempersiapkan strategi secara matang menghadapi kontestasi lima tahunan itu.

"Kami (Partai Demokrat) ingin meraih kemenangan. Dalam menyusun koalisi ini tentunya kami akan mengajukan pasangan calon yang punya kemungkinan menang besar," kata Herzaky kepada Info Indonesia, Selasa (24/5/2022).

Untuk dapat meraih kemenangan, salah satu strateginya adalah turun ke masyrakat, menyerap aspirasi masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mengetahui secara langsung persoalan yang sedang dihadapi masyarakat di saat ini.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kata dia, selalu berpesan kepada kader-kader di daerah untuk turun ke masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat.


"Mas AHY menyampaikan untuk selalu memperjuangkan rakyat dan menampung seluruh aspirasi masyarakat," kata dia.

Hal itu pula yang dilakukan sang Ketum. Herzaky mengungkapkan, geriliya nusantara akan terus dilakukan oleh AHY, dan rencana untuk keliling Indonesia sudah diagendakan, semua itu untuk masyarakat, juga guna memperkuat kader Demokrat di daerah.

"Tentunya akan keliling seluruh Indonesia. Untuk bersilaturahmi maupun bertemu dengan masyarakat."


Video Terkait:
SBY dan AHY Yang Menuduh Presiden Jokowi
Editor: Saeful Anwar