DAERAH

Plh Bupati Apriyadi Ajak ASN Muba Kedepankan Loyalitas dan Disiplin

Fokus Bekerja Melayani Warga

Plh Bupati Muba, Apriyadi. (Ist)
Plh Bupati Muba, Apriyadi. (Ist)


SEKAYU - Pelaksana Harian Bupati Musi Banyuasin, Apriyadi, kembali menggelar rapat staf bersama jajaran pemerintah kabupaten yang dihadiri para staf ahli bupati, para asisten, kepala OPD dan seluruh camat.

Dalam arahannya, Apriyadi mengatakan bahwa sejak Minggu (22/5/20220) malam lalu, Gubernur Sumatera Selatan telah menyerahkan surat keputusan (SK) kepadanya sebagai Plh Bupati Muba. Oleh karena itu, dirinya mengajak semua elemen jajaran Pemkab Muba untuk bekerja sama menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba. 

Apriyadi juga menegaskan bahwa dirinya ingin agar jajaran Pemkab Muba mengedepankan loyalitas dan disiplin. Lakukan percepatan dalam pembangunan Muba. Bagi yang tidak sanggup silakan mundur. 

"Kepada rekan-rekan semua, saya tidak bisa bekerja sendiri, tentunya harus dibantu oleh seluruh jajaran Pemkab Muba, mulai dari staf ahli, asisten, OPD, para ASN sampai ke tenaga honorer. Saya mohon bantuan dan dukungannya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muba, ayo kita kerja solid dan tetap kompak," jelasnya di Auditorium Pemkab Muba, Sekayu, Selasa (24/5/2022). 

Sekda Kabupaten Muba ini juga menginstruksikan untuk mulai bergerak dan tetap menjalankan tupoksi masing-masing. Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, lakukan sinergitas untuk melanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan dalam RPJMD yang sudah direvisi sebelumnya maupun RPD yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya. 


"Terkait adanya isu yang mengatakan bahwa setelah adanya pelantikan Plh atau Penjabat Bupati nantinya akan ada mutasi, saya tegaskan itu semua tidak benar. Tidak akan ada mutasi/pelantikan dan sebagainya. Tetap bekerja pada tupoksi kalian masing-masing, fokus kita kejar target untuk Kabupaten Muba yang lebih baik," pungkas Apriyadi.

Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo