POLHUKAM

Pertemuan Demokrat dan Nasdem Bahas Hasil Rakernas

Partai Demokrat. (Net)
Partai Demokrat. (Net)


JAKARTA - Partai Nasdem memastikan bahwa pertemuan petinggi Partai Demokrat dan Nasdem membahas soal seputar hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas). 

Kepastian itu disampaikan Ketua DPP Nasdem Willy Aditya kepada wartawan di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

"Ya bicaranya tentu seputar hasil Rakernas," ungkap Willy.

Diketahui, hasil Rakernas Partai Nasdem memunculkan tiga figur yang diusulkan DPW Nasdem yakni, Anies Baswedan, Andhika Perkasa, dan Ganjar Pranowo.

Dikatakan Willy, dari tiga nama itu Partai Nasdem yang akan dibahas bersama oleh partai politik yang datang ke Nasdem, termasuk Partai Demokrat.


"Nasdem sudah memiliki tiga kandidat dan itu yang akan dikomunikasikan dengan teman-teman partai-partai yang akan datang ke Nasdem. Hari ini dengan Demokrat," terang Willy.

Dia mengatakan, beberapa hari lalu PKS juga mengunjungi DPP Partai Nasdem dan sekarang Partai Demokrat. Menurutnya, kedua partai itu sangat cocok dengan Partai Nasdem.

"Jadi Nasdem ini kan perlabuhan dari biru dan kuning emas. Nah kemarin oranye atau emas. Nah sekarang birunya. Jadi padu padanlah secara simbolik," pungkasnya.


Video Terkait:
Joman Usul Jokowi Tambah Masa Jabatan
Editor: Amelia