POLHUKAM

Surya Paloh: Pertemuan Nasdem dan Demokrat Penuh Canda Tawa

Pertemuan Surya Paloh dan AHY. (Akbar Budi Prasetia/Info Indonesia)
Pertemuan Surya Paloh dan AHY. (Akbar Budi Prasetia/Info Indonesia)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyatakan, pertemuannya bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terasa sangat hangat.

"Boleh saya katakan yang pertama dengan suasana kekerabatan, yang penuh dengan banyak candaan, sekaligus juga sharing bertukar pikiran bersama terhadap masalah-masalah yang aktual pada saat ini," kata Surya Paloh kepasa wartawan usai pertemuan di Nasdem Tower, Kamis (23/6/2022).

Bos media ternama di Indonesia itu mengatakan, kunjungan AHY akan semakin memperat komunikasi antara kedua partai tersebut. Pasalnya, kedua partai itu memiliki hubungan yang sangat dekat.

Kunjungan Mas Agus ini tentu akan semakin mempererat komunikasi yang sudah terbina selama ini. Dan kami bersama ingin semakin mendekatkan hubungan silaturahmi," katanya.

Surya Paloh menuturkan, pada pertemuan yang telah dilakukan, partainya dan Partai Demokrat saling bertukar pikiran mengenai permaslahan yang tengah dihadapi Indonesia.


"Tentu di dalam selalu aspek kehidupan yang ada dalam keseharian kehidupan kita pada negeri yang kita sayangi dan memberikan pemikiran-pemikiran kita," tandasnya.


Video Terkait:
Ustaz Yahya Waloni Akhirnya Minta Maaf
Editor: Amelia