POLHUKAM

JOKOWI 3 PERIODE

Jokowi 3 Periode Hentikan Kebiasaan Ganti Pilot Ganti Kebijakan

Ketum Jokpro 2024, Baron Danardono. (BeritasatuPhoto/Muhammad Aulia)
Ketum Jokpro 2024, Baron Danardono. (BeritasatuPhoto/Muhammad Aulia)


JAKARTA - Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024 meyakini para elite politik akan setuju dengan amendemen UUD 45 terkait perpanjangan masa jabatan presiden. 

"Jelas, sudah pasti," kata Ketua Umum Jokpro 2024, Baron Danardono, di Sekretariat Jokpro 2024, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Menurut dia, Joko Widodo dan Prabowo Subianto merupakan tokoh nasional yang memiliki dukungan begitu besar. Baron meyakini bahwa masyarakat setuju bila keduanya maju sebagai pasangan calon di 2024.

"Sekarang kami di Jokpro berusaha keras mempertahankan orang baik dengan cara yang baik," ujarnya.

Baron mengaku khawatir bila keduanya tidak maju sebagai kandidat pasangan capres, polarisasi di tengah masyarakat akan semakin tinggi. Bahkan, pembangunan yang sudah dilakukan akan terhenti bila berganti pemimpin. 


"Jadi kami agak khawatir juga kalau ganti pilot nanti ganti kebijakan. Jadi kita yang rugi rakyat karena buang waktu lagi. Itu sayang sekali," jelasnya.

Baron berharap, Jokowi dan Prabowo bisa menjadi pemimpin pada 2024, agar pembangunan yang sudah dilakukan terus berlanjut. 

"Saya berharap kalau cucu saya nanti tinggal di negara makmur, bermartabat. Mudah-mudahan saya sempat melihat (pembangunan) itu," pungkasnya.


Video Terkait:
Inilah Sinyal Jokowi Tiga Periode
Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo