POLHUKAM

JOKOWI 3 PERIODE

Pasangan Jokowi-Prabowo Diyakini Bisa Hilangkan Polarisasi

Ketum Jokpro 2024, Baron Danardono. (BeritasatuPhoto/Muhammad Aulia)
Ketum Jokpro 2024, Baron Danardono. (BeritasatuPhoto/Muhammad Aulia)


JAKARTA - Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 menyakini bila kedua figur itu menjadi pasangan calon di Pilpres 2024 dapat menghilangkan polarisasi di tengah masyarakat.

"Bisa menghindari polarisasi ekstrem. Tidak ada lagi politik identitas, tidak ada lagi cebong dan kampret," kata Ketua Umum Jokpro 2024, Baron Danardono, saat ditemui di Sekretariat Jokpro 2024, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Dia menilai, Joko Widodo dan Prabowo Subianto dapat menjadi pasangan yang akan membangun Indonesia lebih maju ke depan. Bahkan, Indonesia bisa menjadi negara maju dan diperhitungkan dunia internasional.

"Jadi kita bisa kerja mengejar ketertinggalan dua tahun kita buang waktu dengan COVID-19," kata Baron.

Dia menuturkan jika amendemen UUD terkait perpanjangan masa jabatan presiden dapat terealisasi diyakini pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi selama ini akan terus berlanjut.


"Pak Jokowi tinggal meneruskan saja kerja-kerja yang masih belum selesai," ujar Baron.

Baron menegaskan bahwa Jokpro 2024 bersama kelompok relawan lain yang mendukung Jokowi tiga periode akan tetap mengusung pasangan Jokowi-Prabowo. Meski, dinamika politik di Tanah Air dapat berubah dengan begitu cepat.

"Kita tentunya tetap mengusung Jokowi-Prabowo," imbuhnya.


Video Terkait:
Inilah Sinyal Jokowi Tiga Periode
Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo